Considerations To Know About law firm jakarta selatan

Wiki Article

Kami kantor Advokat yang sudah berpengalaman lebih dari forty tahun , berbagai kasus bersifat nasional telah sukses ditangani

Waktu itu saya ke pengadilan dulu, tapi ada syarat berkas-berkas harus dilegalisir di Pos Pusat. Jadi terpaksa balik lagi dan mengurus ke kantor pos.

Masalah Bukadompet dibukalapak blm ada kepastian dari bukalapak.. Sdh banyak pembeli maupun penjual dana yg dibukadompet tdk ada kepastian, Banyak pihak yg dirugikan karna tidak ada kabar atau konfirmasi dari pihak bukalapak .

Jika semua dokumen dan informasi telah diverifikasi dan dinyatakan benar, nama pada akta kelahiran kamu akan diubah. Kamu akan menerima akta kelahiran yang baru dengan nama yang sudah benar.

petugas pelayanan melakukan verifikasi dan validasi terhadap formulir pelaporan dan persyaratan sebagaimana dimaksud dalam huruf a;

Jakarta’s mental residence legislation firm or what could be identified as intellectual property legal rights. IPR is vital for your existence of a work of both you and your firm. By means of a company’s model, your copyrighted perform, etcetera. Things such as that need to be inspired making sure that Others’s copyrights usually are not infringed.

Temukan definisi istilah-istilah hukum secara free of charge dan tepercaya dari peraturan perundang-undangan

Hal ini dikarenakan pemenuhan kewajiban yang ada tidak sesuai sebagaimana mestinya dan dapat merugikan pihak lain.

Dengan begitu, Anda tak akan mendapatkan banyak kerepotan ketika harus mengurus administrasi pendaftaran sekolah dan lain sebagainya.

Wanprestasi adalah tindakan pelanggaran perjanjian antar dua belah pihak. Ketika salah satu pihak tidak pengesahan anak mampu melaksanakan kewajibannya sesuai dengan kesepakatan yang ada, maka tindakan tersebut sepenuhnya dapat dikatakan sebagai wanprestasi.

Wanprestasi adalah tidak memenuhi atau lalai melaksanakan kewajiban sebagaimana yang ditentukan dalam perjanjian yang dibuat antara kreditur dengan debitur.

Bagi PNS yang meninggal sebelum masa pensiun, maka wanprestasi bisa sebagai syarat bagi suami/istri yang masih hidup dan belum menikah lagi untuk mendapatkan tunjangan duda/janda

Hukum waris merupakan cabang hukum yang mengatur tentang bagaimana harta benda seseorang dapat diwariskan kepada ahli warisnya setelah kematian.

Pasal 1244 KUHPerdata berbunyi: “Jika ada alasan untuk itu, si berhutang harus dihukum mengganti biaya, rugi dan bunga.

Report this wiki page